Friday, July 16, 2010
Mas Ganteng, Mbak Artis dan Mbak Editor


Alkisah di sebuah kantor situs on line megazine yang damai tenteram gemah ripah lohjonawi.

Mbak Artis     : "Iya Mas, ini aku (*sebut saja Bunga) artis yang fotonya ada di bagian selebriti..."
Mas Ganteng(AKU): "Baik, ada yang bisa kami bantu mengenai foto tersebut,"
Mbak Artis     : "Iya mas, aku maunya foto itu dihapus aja soalnya kan udah foto lama jadi diganti ama foto yang baru aja"
Mas Ganteng    : "Baik, mohon tunggu sebentar yah mbak...."

neh artis yang mana yah kok gak pernah denger......
#searh online megazine ketik nama tuh artis# Ooooooo.......
#liatin fotonya#
cekep juga neh Mbak, tapi artis yang mana yah?!?!?!??! gak jelas.....

Mas Ganteng    : "Gini mbak, saya sambungkan ke bagian editorial saja yah........"

sambungan beralih dari Mbak Artis dengan Mbak Editor.

Mbak Editor    : "Tuh tadi siapa???????"
Mas Ganteng    : "Artis......"
Mbak Editor    : "Artis yang mana yah......."
Mas Ganteng    : "Lah.... aku juga nggak tau, terus tadi gimana"
Mbak Editor    : "Udah, kusuruh kirim foto-foto dia ama profile dia biar lengkap. Wong kita juga gak ngerti dia artis yang sinetron mana gimana mo tulis profile"
Mas Ganteng    : "BAGGOOOOZZZZZZ"

#ngakak guling² bergelur bersama keyboard & mouse#

Hhhmm, kalo dari kejadaian di atas mah akhirnya aku beraniin diri mengambil kesimpulan, gini :
1. Dia artis -lama, paling jaman sinetron Abad 2000, Mutiara Retak, Hati Seluas Samudra- pantesan fotonya ada di halaman selebriti
2. Dia gak terlalu terkenal makanya susah nyari profile dia
3. Dia gak terkenal lagi makanya reporter ama fotografer gak pernah ngejar dia
4. Dia gak laku makanya iseng nyari foto n profile dia sendiri di media-media....

hhhmmm..... kayaknya seh gitu yah.....
Tapi salutlah neh cara yang diambil Mbak Artis buat mengangkat namanya kembali

Non Sensasi plus Non Gosip
Halalan Toyyiban



ice_cone @ 04:17 pm

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments





Don't buy Vista Security
Previous Entry Home Next Entry
About Me
ICE PROFILE


click 2 C
ICE BIO





Hi Visiter.....

You can call me
Wawan

male

an employe right now

From Mojokerto
but I'm stay @ Malang

Don't forget to sign
the tagboard




ice post archieve

Calendar
<< July 2010 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02 03
04 05 06 07 08 09 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Tagboard
   
Links
ice friends

aal

andy

andre

alice

alid

arif

azusa

bahtiar

bebeqz

beni

dee

ellen

enrico

ficano

goesty

herry

`iNdRa`

indie

kangmas anom

mitha

mOmOn

mukti

NOPHI

oesoep ruhe

pinky

richard

rio

semol

shierly

Steel

Taufik

tone

ubuy

udit

vierz

zion

zwei



ice links

blogdrive

cyber cone

friendster

graffiti

hi5

lifeconnector

love affair

monitor malang

mojokerto blogger

photo bucket

site multiply gw



your number

Free Hit Counter



Contact Me
If you want to be updated on this weblog Enter your email here:
Credits
Picture: Stock.xchg
Layout: Marianne

BLOGDRIVE
TEMPLATES
Marianne - A slice of lemon

Blogdrive