Tuesday, July 27, 2010
Irisan Jeruk Jadi Baju Baru


Dah dari kapan yah aku awal bikin blog drive neh??!?!!?!? #bentar cek dulu# Fiuh.... 8 Juni 2004 berarti aku dah punya neh blog 6 tahun lebih dung yah.... Tapi kok tetep gak jago juga seh?????? Sebodoh ah, ada temen blog bilang "lakuin aja sesuka kamu, ini kan blog kamu, jangan peduli orang lain mo bilang narsis, jayus ato apalah"..... Gian neh posting bukan ngebahas tentang sejago gimana aku ngeposting, neh post mo bahas tampilan blogdrive aku yang (ternyata) dah 6 tahun gak berubah, istilah baju tuh dah kumel kali yah... My poor blogdrive.... neh blog aku dari laer tetep make 1 templates standart aja, item ama putih.

Rasa ibaku timbul ngeliat nasibnya yang udah lama dicuekin gak di kasih posting apa lagi dikasih baju yang sama terus.... Dari itulah niat baikku bangkit. Dah semingguan ini aku coba buat ganti-ganti templatenya, pertamanya dari putih-putih template standart blogdrive. Lucu juga seh kesannya bersih tapi kok polos banget n jadinya gak menarik, kudu ditambah ini tambah itu kali yah, nyari lain dulu deh lagian gak cocok ama window˛ nya. Percobaan berlanjut tetep make standartnya tapi kali ini make yang ada gambar padi/ilalang, make 3 kolom yang setiap kolomnya beda warna tapi lagi-lagi window standart gak sesuai ama beberapa posting aku yang kegedean, sbenernya baguslah warnanya, putih, abu-abu ama coklat kan kalem, tapi ya itu jadinya malah ancur gara-gara gak pas. Tapi aku tetap semangat dan tak patah arang, nyoba deh uplek-uplek Blogdrive Templates ternyata banyak juga yang seru, pertama kali aku lihat dia langsung jatuh cinta, template dengan gambar ikan dan toples, ikannya warna oranye loncat dari toples kaca bening gitu, warna dasar tempalet putih lucu banget, tapi pas diimplementasikan ke blog aku gak cocok, lagi-lagi karena ada gak cocok settingan window ama postingan aku yang kayaknya ada kegedean.

LANJOT!!!!!! ini lucu itu keren coba ini coba itu.....

This is cool, template dasar putih n ada gambar irisan jeruk...... #ngegoda puasaku banget# simple n seger heheheh.....
Yuk coba install..... deg.... deg... cocok gak yah..... masuk gak neh....
Voila.... this is it...... Akhirnya blogdrive aku dapet juga baju baru yang lebih berwarna, lebih seger..... Keren kan wkwkwkwkwkw......



ice_cone @ 03:59 pm

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments





Don't buy Vista Security
Previous Entry Home Next Entry
About Me
ICE PROFILE


click 2 C
ICE BIO





Hi Visiter.....

You can call me
Wawan

male

an employe right now

From Mojokerto
but I'm stay @ Malang

Don't forget to sign
the tagboard




ice post archieve

Calendar
<< July 2010 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02 03
04 05 06 07 08 09 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Tagboard
   
Links
ice friends

aal

andy

andre

alice

alid

arif

azusa

bahtiar

bebeqz

beni

dee

ellen

enrico

ficano

goesty

herry

`iNdRa`

indie

kangmas anom

mitha

mOmOn

mukti

NOPHI

oesoep ruhe

pinky

richard

rio

semol

shierly

Steel

Taufik

tone

ubuy

udit

vierz

zion

zwei



ice links

blogdrive

cyber cone

friendster

graffiti

hi5

lifeconnector

love affair

monitor malang

mojokerto blogger

photo bucket

site multiply gw



your number

Free Hit Counter



Contact Me
If you want to be updated on this weblog Enter your email here:
Credits
Picture: Stock.xchg
Layout: Marianne

BLOGDRIVE
TEMPLATES
Marianne - A slice of lemon

Blogdrive