Entry: Mas Ganteng, Mbak Artis dan Mbak Editor Friday, July 16, 2010



Alkisah di sebuah kantor situs on line megazine yang damai tenteram gemah ripah lohjonawi.

Mbak Artis     : "Iya Mas, ini aku (*sebut saja Bunga) artis yang fotonya ada di bagian selebriti..."
Mas Ganteng(AKU): "Baik, ada yang bisa kami bantu mengenai foto tersebut,"
Mbak Artis     : "Iya mas, aku maunya foto itu dihapus aja soalnya kan udah foto lama jadi diganti ama foto yang baru aja"
Mas Ganteng    : "Baik, mohon tunggu sebentar yah mbak...."

neh artis yang mana yah kok gak pernah denger......
#searh online megazine ketik nama tuh artis# Ooooooo.......
#liatin fotonya#
cekep juga neh Mbak, tapi artis yang mana yah?!?!?!??! gak jelas.....

Mas Ganteng    : "Gini mbak, saya sambungkan ke bagian editorial saja yah........"

sambungan beralih dari Mbak Artis dengan Mbak Editor.

Mbak Editor    : "Tuh tadi siapa???????"
Mas Ganteng    : "Artis......"
Mbak Editor    : "Artis yang mana yah......."
Mas Ganteng    : "Lah.... aku juga nggak tau, terus tadi gimana"
Mbak Editor    : "Udah, kusuruh kirim foto-foto dia ama profile dia biar lengkap. Wong kita juga gak ngerti dia artis yang sinetron mana gimana mo tulis profile"
Mas Ganteng    : "BAGGOOOOZZZZZZ"

#ngakak guling² bergelur bersama keyboard & mouse#

Hhhmm, kalo dari kejadaian di atas mah akhirnya aku beraniin diri mengambil kesimpulan, gini :
1. Dia artis -lama, paling jaman sinetron Abad 2000, Mutiara Retak, Hati Seluas Samudra- pantesan fotonya ada di halaman selebriti
2. Dia gak terlalu terkenal makanya susah nyari profile dia
3. Dia gak terkenal lagi makanya reporter ama fotografer gak pernah ngejar dia
4. Dia gak laku makanya iseng nyari foto n profile dia sendiri di media-media....

hhhmmm..... kayaknya seh gitu yah.....
Tapi salutlah neh cara yang diambil Mbak Artis buat mengangkat namanya kembali

Non Sensasi plus Non Gosip
Halalan Toyyiban

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments